Bimbel Masuk STAN 2015 Murah dan Berkualitas

iklan kape

Halo, pasti yang sedang baca artikel ini pengen tahu seperti apa sih Bimbel tes Ujian Seleksi Masuk STAN 2015. Ya iya dong secara judul artikelnya aja seperti itu kok, hehehehehe. Oke kaka acungin jempol bagi yang membaca artikel ini berarti serius ingin belajar soal-soal tes masuksekolah ikatan dinas ini dengan mencari bimbel  dan serius pula ingin lolos. Kaka do’ain semoga lulus ya, insya Allah, amiiiiin ya Allah. Semua pasti mau dong lulus? kalo ada yang ngga ingin lulus ke laut aja hehehe. Becanda guys.  Oke kita lanjut broo dan sis bro.

bimbel masuk STAN 2015

bimbel masuk STAN 2015

Untuk meraih impian memang perlu usaha dan kerja keras dengan sungguh-sungguh. Karena kesuksesan sebanding dengan ikhtiar kita lakukan.Begitu juga halnya jika adik-adik ingin masuk sekolah ikatan dinas satu ini. Kaka yakin adik sedang berikhtiar salah satunya mencari bimbingan belajar (bimbel) stan 2015. Namun perlu digarisbawahi bahwa semua  berikhtiar belum tentu akan mencapai apa adik adik diinginkan dalam meraih cita-citanya. Tergantung proses untuk mencapai tujuan tersebut. Seeperti ikut bimbel untuk persiapan belum tentu akan berhasil karena bimbel sebenarnya tidak menjamin lulus tes secara pasti.

bimbel stan berkualitas

Sebelum membahas lebih dalam tentang bimbel , kaka mau bicara tentang suatu usaha untuk memperoleh keberhasilan. Keberhasilan usaha seseorang juga dilihat dari proses ia berusaha untuk mencapai impian yang merupakan faktor internal dari dirinya. Selain itu juga dipengaruhi oleh faktor lain biasanya disebut dengan faktor eksternal. Faktor internal contohnya hasrat untuk lulus USM  yang diwujudkan dalam keseriusan belajar belajar dan mempersiapkan diri untuk mengikuti rangkaian seleksi masuk.

Lantaas faktor eksternal seperti apa? faktor eksternal dalam konteks mengikuti tes seleksi contohnya dukungan orang tua, faktor lingkunga sekitar rumah apakah mendukung atau tidak. Ada faktor eksternal lain sangat penting adalah faktor pendukung belajar apakah media belajar ataupun fasilitator dalam proses belajar. Untuk faktor dukungan orang tua dan keluarga kaka yakin semuanya mendukung adik-adik untuk masuk sekolah tinggi ikatan dinas ini. Masa ada ortu yang larang anaknya sukses dengan jenjang karir pasti setelah lulus STAN nantinya.

Perlu diperhatikan adalah faktor penunjang dalam proses persiapan ikut seleksi tes. Banyak sekali faktor penunjang dalam proses belajar untuk persiapan. Tiap tiap orang mungkin akan memiliki faktor penunjang yang berbeda beda. Namun perbedaan faktor penunjang yang dimiliki juga akan berpengaruh efektivitas hasil yang akan dicapai nantinya. Mungkin adik-adik belajar mandiri dengan membaca buku-buku yang yang dibeli di toko buku. Syukur-syukur pembahasan bukunya bagus, gimana kalo bukunya kurang berkualitas dan banyak yang salah? Karena kaka sendiri punya siswa yang les sama kaka untuk persiapan tes masuk sekolah tinggi akutansi negara, dia punya buku yang kurang bagus yang dia beli. Di bukunya dibahas oleh mahasiswa  itupun masih tingkat pertama. Ya kira-kira kaka kelas adik-adik. Mungkin saja mereka dulu sama dengan adik-adik sekarang belajar dan nyari-nyari buku, kebetulan lulus langsung tulis buku. Padahal mereka dulu saat tes was-was takut ngga lulus. hehehehe.

Tapi ada juga buku lain yang bagus pembahasannya sangat lengkap. Tapi bagi level SMA kadang pembahasannya membingungkan. Karena pembahasan lebih terpaku ke konsep-konsep pelajaran yang dipelajari di sekolah. Masih menggantungkan diri pada rumus-rumus yang tentu membosankan. Ingat, belajar itu bukan hanya sekedar menghafal teori dan rumus saja, namun lebih ke memahaminya. Sama ketika mengerjakan soal-soal tes , jangan suka menghafal rumus tapi pahami apa maksud soal dan kerjakan dengan menggunkan logika. Soal-soal tes  itu sebenarnya sangat mudah hanya saja butuh cara penyelesaian yang praktis tanpa menggunakan rumus yang tentu sangat membosankan untuk dihafal.

Mungkin adik-adik berpikir, selain belajar mandiri dengan membaca buku, ikut bimbel atau menggunakan jasa guru privat. Belum tentu semua guru-guru pengajar di bimbel bagus. Guru-guru di bimbel itu kemampuan materi dan pengajarannya bervariasi. Nah untuk guru privat biasa rata-rata bagus tapi guru privat mahal. Guru privat untuk wilayah jabodetabek berkisar antara 150ribu sampe 350ribu untuk daerah jakarta dan ekitarnya. Kaka sendiri guru privat soalnya heheheheh. Nah gimana dong? Masa ngga belajar sih kalo banyak pertimbangan gini kak?

Eiiits tunggu dulu. Kaka tidak ada maksud melunturkan semangatmu untuk belajar. Kaka hanya ingin memberikan pandangan dalam memilih media dan fasilitator penunjang belajar. Karena media dan fasilitator belajar yang berkualitas akan memberikan pengaruh positif dalam proses belajar. Media belajar yang baik itu terlihat dari keefisien dan efektivitas proses belajarnya. Era modern dengan kemajuan digital sekrang, media pelajaran yang mutakhir adalah menggunakan multimedia pembelajaran interaktif dengan video.

Video pembelajaran sangat membantu dalam proses pembelajaran. Namun saaat ini masih sangat jarang video pembelajaran apalagi video pembahasan soal STAN. Benar memang, tapi saat ini sudah tersedia video pembelajaran yang membahas soal-soal  dengan jelas. Pemahasan sangat mudah dipahami dan disertai dengan trik-trik khusus dalam pengerjaan soal. Dengan video ini maka akan membantu adik-adik dalam belajar untuk memahami soal-soal  beberapa tahun lalu. Tipe soal ujian seleksi biasa mirip dengan tahun dengan tahun-tahun sebelumnya, sehingga jika adik ingin sukses dan lulus cukup memahami lima tahun belakang.

Terus dapatin videonya dimana kak? Untuk dapatin videonya bisa kunjungi www.KafePelajar.com . Situs tersebut adalah situs bimbel online untuk tes bimbingan masuk sekolah tinggi akutansi negara. Di situs tersebut tersedia ribuan video soal tes  yang dibahas dengan trik pengerjaan yang sangat simpel dan gampang dipahami. Selain itu juga terdapat video pembahasan materi dasar yang sering keluar di soal-soal tes masuk. Jadi adik-adik pelajari terebih dahulu video tersebut belajar pembahasan soalnya

Harga berapa ya kak? Harganya murah kok dek. Dibandingkan dengan bimbel  lainnya yang harganya bisa mencapai angka jutaan yang belum tentu berhasil dan pengajarannya juga belum tentu cocok dengan adik-adik. Tapi dengan berlangganan di situs www.KafePelajar.com adik-adik akan mendapatkan metode pengajaran yang unik.

Apa benar kualitasnya bagus kak? Oh ya pertanyaan yang bagus. Kami punya visi kedepan untuk menjadi unit bisnis  penyedia media pendidikan yang berkualitas. Tentu kami akan berusaha menghasilkan media yang berkualitas yang berisi pembahasan soal soal selama liman ke belakang. Jika adik-adik ragu, ada video demonya yang bisa adik-adik lihat di blog pribadi kaka ini atau kunjungi langsung www.KafePelajar.com . Kami tentu tidak ingin mengecewakan calon konsumen kami dengan berlangganan video kami tanpa mengetahui kualitasnya. Adik-adik bisa mengunjungi situ bimbel stan 2015 online kami.

Adik akan mendapatkan cara belajar yang unik dan berbeda dari bimbel masuk STAN lainnya yang cara pengajarannya masih sangat konvensional dan tentunya jauh lebih mahal dari bimbel online kamiAdik-adik bisa lihat dulu video demonya, jika merasa cocok boleh lanjut beranggan. Kami yakin adik-adik akan enjoy belajar menggunakan video pembahasan kami. Konsep pembahasan bimbel online KafePelajar.com sangat bagus dan kami jamin adik adik akan cepat memahami materi dan pembahasan soal dalam video tersebut. Bimbel online KafePelajar sudah diakui kemampuan tuotornya dalam hal penguasaan materi maupun skill mengajarnya

Kunjungi www.KafePelajar.com 

[hdplay id=6 width=652 height=542]

Leave a Reply