KafePelajar Situs Video Pembahasan Soal STAN

video kafepelajar

Bagi adik adek yang ingin mengikuti tes masuk STAN tentu butuh persiapan matang guna hadapi waktu pelaksanaan hari seleksinya. Tentu banyak cara yg bisa dilakukan. Apa aja tuh? Pastinya mempersiapkan diri kesaktian dgn menguasai materi serta mental tentunya juga sangat dibutuhkan. Selain itu juga kesehatan prima jg sangat dibutuhkan loh. Berbicara hal pertama yaitu belajar tentu sangat penting, cara belajar pun sangat banyak salah satunya adalah dari buku. Namun cara tersebut bisa dianggap kuno. Terus yg modern apa? Belajar melalui video pembahasan soal STAN.

video soal stan kafepelajar
video pembahasan soal stan kafepelajar

Sekaran sudah ada penyedia video pembahasan soal STAN yg sangat membantu proses belajar bagi calon peserta USM STAN. Akan dibahas secara rinci per butir soalnya. Bagaimana untuk dapatkin video pembahasan soal USM STAN tersebut? Caranya tinggal kalian kunjungi situs resminya yait www.KafePelajar.com. Nanti kalian akan mendapatkan trik pengerjaan soal secara rinci disertai penjelasan dasar logika triknya. Pada pengajaran, tutor sebisa mungkin meminimalkan penggunaan rumus. Mengapa rumusnya diminimalisir? Ya tentu bukan rahasia umum lg kalau berkaitan dgn rumus, baik menghafal ataupun mengingatnya sangat membosankan. Oleh karena itu para tutornya sangat memahami problem belajar kalangan pelajar masa kini yg enggan atau malas belajar pelajaran eksakta seperti matematik ataupun tes potensi akademik (TPA).

Video Pembahasan Soal STAN Kafepelajar Mudah Dipahami

Melalui video pembahasan soal tes STAN ditawarkan oleh kafepelajar.com, kalian semua akan diarahkan pada metode pengerjaan tiap menggunakan konsep logika. So ente –entee engga akan merasa kesulitan saaat belajarnya. Kakak yakin banget adek sekalian akan mendapatkan sensasi belajar yang baru belum pernah ente rasakan sebelumnya. Diajarkan secara tahap per tahapaan secaraa detail. Pastinya lebih mengutamakan cara kalian memahaminya. Pokoknya pembahasan soal dilakukan dengan cara lu banget dah. Engga akan kalian rasakan kesulitann dalam memahaminya. Memang diramu secara khusus supaya setiap orang mampu menangkap dengan mudah.

Sistem video pembahasan soal STAN nya gimana tuh? Bentuknya multimedia video pembelajaran. Beda halnya dengan buku, kalo buku kan kalian hanya membaca saja sambil dipikirin. Kadang kala kalian akan kebingungan bila ada yg kurang jelas. Nah melalui video pembelajaran di www.Kafepelajar.com antum akan mendapatkan pembahasan dalam bentuk oretan serta bisa sekalian mendengarkan suara penjeasan sang tutor. Tentu pemahaman kalian terhadapa matari yang diajarkan lebih optimal kan?

Apakah ada video pembahasan soal STAN 2016?

Tahun 2016 kan sekarang dek (artikel sedang kamu baca ditulis hari Jum’at tanggal 15 januari). USM STAN 2016 aja belum ada so pasti belum ada dong adinda tersayang. Kalaupun ada yg menawarkan soal stan 2016 sudah bisa dipastikan bahwa itu palsu meskipun mereka ngaku bocoran soal USM STAN 2016. Hal –hal seperti tak perlu kalian percaya deh. Itu semua mah hanya modus aja alias penipuan agar bisa mendapatkan keuntungan padahal semuanya bohong. Bila sekalipun itu benar soal bocoran STAN, kaka saranin jangan melakukan kecurangan seperti itu. Hal seperti itu sangat tidak baik. Ingat loh bahwa lulusan stan kerjanya di semua instansi di bawah payung Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Kalo saja dari awal masuk STAN sudah berani bermain curang gimana nantinya kedepan andaikan sudah lulus dan bekerja di lembaga pemerintahan, waduh bisa berabe nih jadinya heheheheeeeei.

Bila ingin semua langkah kita kedepannya bagus,maka sejak dari awal kita perbagus. Bersih dari semua tindakan kecurangan dan manipulasi. Nah begitu juga kalo adik saat ini menanyakan apakah ada video pembahasan soal USM STAN 2016? Jawabannya pasti engga ada dong. Karena pelaksanaan seleksi 2016 saja belum terlaksana kok hihihi. Jadi tentu belum ada dong, nanti juga akan dimuat di situs www.kafepelajar.com bila pelaksaan USM tahun ini terlaksana. Kenapa seperti demikian? Karena websitu tersebut hanya menyedian konten video bahasan soal –soal yang telah diujikan.

Insya Allah bisa USM STAN 2016 telah selesai, tim khusus pembahasan soal akan segera menjawab semua pertanyaan soalnya selanjutnya dibuatkan video multimedia pembelajaran. Proses pembuatannya meliputi menyelesaikan (menjawab) dulu semua soal STAN tahun 2016 selanjutkan dilakukan perekaman dalam bentuk audio visualnya. Lantas kapan waktu peluncurannya? Bila pelaksanaan ujian seleksi masuk akhir bulan Agustus seperti 2015 kemarin, akan dirilis sekitar awal tahun. Sama seperti sekarang dalam tahap pembuatan video bahasan soal untuk tahun dua ribu lima belas.

Kelebihan dan Kekurangan Video Pembahasan Soal STAN

pembahasan soal stan kafepelajar
pembahasan soal stan kafepelajar

Bila kita berbicara apa saja kelebihan video pembahasan soal STAN yang disediakan oleh Kafepelajar.com tentunya banyak banget deh. Intinya pengguna (user) akan mendapatkan banyak manfaat bila melihat atau menontonnya. Namun perlu diketahui keberhasilan tiap orang tentunya akan berbeda beda karena dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti faktor internal, lingkungan serta sumber media pelajarannya. Nah sekarang pembaca blogku ini sudah mendapatkan media sumber pelajaran yang sama, selanjutnya yang akan menentukan adalah faaktor internal dan lingkungan. Faktor internal yang dimaskud seperti apa saja? Contahnya saja adalah mood dan keseriusan serta kegigihan saat belajar. Enviroment factor seperti kondisi tempat belajar serta pengaruh suasana/ motivasi dari keluarga. Seperti itulah hal yang mempengaruhi kesuksesan belajar.

Tapi kalian gak perlu khawatir serta risau, karena kelebihan video pembahasan soal STAN menawarkan banyak kelebihan sehingga mampu menunjang optimalisasi hasil belajar adek adik sekalian. Oke deh kaaakakk sekarang jelasin deh satu per satu apa saja kelebihannya. Iya dong yang adinda sayang, pasti deh aye jelasin secara detail nan rinci banget. Berikut ini keunggulan video STAN kafe pelajar:

  1. Pembahasan soal STAN menggunakan logika

Mungkin pembaca sekalian sudah pada tahu kan bahwa soal USM STAN terdiri dari dua jenis yaitu tes kemampuan akademik (TPA) serta bahasa inggriss. Nah setiap penyelesaian soalnya dilakukan menggunakan logika. Meskipun soal matematika TPA sekalipun, tutor kebanyakan mengajarkan dgn nalar. Jadi setiap member akan diajak untuk berlatih memahami soal menggunakan nalar dan loogika yg benar. Namun pada bebeapa soal, rumusnya pun dipakai namun tidak banyak dan itupun rumus yang mudah diingat (sudah familiar).

Metode pelajaran seperti dinilai sangat efektif dibandingkan hanya sekedar menghafal banyak rumuss namun ngga mengerti apa maksud soalnya. Bila pelajaran dilakukan dengan cara menghafal rumusnyaa aja bisa dipastikan klau nanti bakalan bermasalah saat menjawab soal. Ada ungkapan dlm proses belajar “pattern is nothing”. Jadi kita kalau ingin belajar harus dilakukan secara efektif dan efisien. Selain itu tidak capek mengelearkan tenaga serta wakt yg lama jugaa.

  1. Tutor video pembahasan soal STAN Kafepelajar Berkualitas

Video pembahasan soal yang tersedia pada halaman situs www.Kafepelajar merupakan media pembelajaran berkualitas tinggi. Kenapa bisa yakin seperti itu? Karena tutornya adalah orang yang berpengalaman serta memiliki prestasi baik dalam ha akademik serta non akademis semasih mereka kuliah atau semasa sekolahnya. Apa saja sih prestasinya? Banyak kok seperti keikutsertaan pada berbagai ajang lomba keilmiahan seperti olimpiade sains nasional (OSN), karya tulis ilmiah, dan beberapa prstasi lainnya. Salah satu anggota timnya memiliki pengalaman mengajar di beberapa bimbel serta memberikan privat. Sudah pasti mereka juga lulusan perguruan tinggi negeri (PTN). Dari kelebihan mereka tersebut, sudah barang tentu mereka akan menghasilkan karya berkualitas tinggi dong. Apakah anda masih ragu? Silakan buktikan sendiri dengan berlangganan videonya.

  1. Kualitas Video Eye Friendly

Salah satu keunggulan video pembahasan soal STAN adalah menggunakan background hitam sehingga tidak membuat org yg menontonnya capek. Backgroud sebuah media digital paling bagus adalah hitam. Warna hiitam tidak menyebabkan mata cepat lelah, namun lebih nyaman saat ditonton. Coba bandingkan dengan warna lain akan menyebabkan mata silau karena radiasi pancaran warnanya terlalu mengkilap. Warna-warna cerah akan membuat organ pengihatan mudah capek disebabkan kontaksinya (ketegangan) lensanya maksimal andai dibandingkan dengann latar belakang gelap.

  1. Tampilan Situs video pembahasan soal STAN simpel dan tidak membingungkan

Media penyampaian utama video pembahasan soal STAN adalah menggunakan website (situs). Nah tentu penampilan situs juga akan berpengaruh besar dong. Bagaimana dengan tampilan www.Kafepelajar.com? Tak perlu khawatir karena tampilannya sangat simpel dgn sistem navigasinya tidak membingungkan bagi usernya. Jika dibandingkan dengan kebanyakan situs lain seperti situ portal berita ataupun lainnya yangg sangat bikin pusing bila mencari halaman yang diinginkan. Pada kafepelajar.com guna mencari halaman yg diinginkan tinggal sekali klik juga udah dapat ehehehehehe.

  1. Support multi platform

Jadi videonya dapat diakses pada berbagai perangkat (device). Bisa lewat komputer (pc), laptop, ataupun melalu gadget seperti smarphone dan tablet. Tentu ini merupakan kemudahan yg utama. Dengan kemudahan tersebut, sudah bisa dipastikan dapat diakses dimana saja dan pada kondisi apa saja. Lagi sambil tiduran juga boleh, sambil naik mobil gak masalah tapi jangan sambil mengendarai motor yaa hahahaha, lagi nungguin pembantu hidangin makanan gak masalah, lagi buang air besar tak masalah tapi jorok ih wkwkwkwk. Intinya  bissaaa serta semuanya membuat lu jadi gampang.

  1. Biaya Berlangganan Sangat murah

Nah dari tadi kaka gak pernah ngebahas berapa sih biayanya. Untuk dapat melihat video pembahasan soal STAN harus menjadi premium member. Sedangkan untuk menjadi premium member harus berlangganan. Tentu untuk berlangganannya butuh biaya. Muncul pertanyaannya “berapa biayaa membernya?”. Kalau kita bicara masalah biaya bisa dikatakan jauh lebih kecil bila dibandingkan dengan keberhasilan serta manfaat kalian dapatkan nantinya. Harganya sangat tidak sebanding dgn kelebihan yg dimiliki kafepelajar. Untuk membernya pun dibatasi hanya sampai lima ribu orang kok. Saat artikel ini ditulis, biaya membership nya Rp 150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah).

Seperti itulah kelebihannya. Terus bagaimana dgn kekurangannya kak? Apa ada kelemahannya? Kekurangannya adalah masa kaga ada sih. Terus apakah itu? Kekurangan adalah tidak memiliki kelemahan ssatupun. Hehehh..Ih si a amah becanda. Serius nih. Ya paling kelemahannya sih untuk mengaksesnya harus online. Tapi gak perluu khawatir, loading cukup cepat apalagi sekarang harga pake kuota internet sudah semakin murah. Apa gak jual dalam bentuk produk offline seperti dalam bentuk video? Engga dijual seperti itu karena dikhawatirkan aka nada upaya pembajakan. Video pembahasan STAN dibuat dengan kualitas tinggi tentu sangat sayang sekali bila ada upaya pembajakan oleh pihak tak bertanggung jawab.

Demikian pembahasan mengenai metode belajar efektif menggunakan video pembahasan soal USM STAN. Setelah menjelaskan secara detail kelebihan semoga dapat memberikan pencerahan kepada pembaca semua mengenai media pembelajaran yg baik guna menunjang cita –cita serta keinginan adik –adeek sekalian. Akhir kata dari saya. Mohon maaf bila ada kata –kataa tak berkenan dari saya. Melalui artikel ini saya hanya berbagi informasi ygg sekiranya dapat bermanfaat bagi pembaca setia www.herniawan.com. Teruslah mengunjungi blog tercinta saya ini untuk mendapatkan berbagai informasi terbaru mengenai pendidikan.

Penulis: Herniawan.com

Pembahasan soal STAN berisi video pembahasan lengkap yang mudah dipelajari dan membantu calon peserta tes STAN agar mudah mengerjakan soal saat Tes USM STAN. Untuk mendapatkan pembahasan lengkap kunjungi www.KafePelajar.com