Model Tas Terbaru Dijual Harga Murah

iklan kape

Anda akan mendapatkan model tas terbaru dengan membaca tulisan ini sampai akhir. Maksudnya jangan membacanya setengah ataupun sepotong saja. Kalau hanya sebagian saja yang dibaca nanti apa yang ingin dicari gak akan dapat loh.

Model Tas Terbaru Murah

Semua orang termasuk anda tentu sangat menginginkan model tas terbaru serta harganya dijual sangat murah. Kebiasaan kaum wanita lah, punya selera tinggi bahkan yang mewah tapi kalau bisa harganya seminim mungkin heheheii.

Saya mengerti kok, itu semua sudah menjadi hal yang wajar. Kalau modelnya bagus kenapa pilih yang lebih murah untuk tipe yang sama. Tapi saya anggap anda sebagai pembaca postingan ini termasuk orang yang beruntung sekali malahan pake banget deh. Karena setelah membaca ini, anda bisa mendapatkan informasi yang jelas mengenai hal tersebut.

Baca Juga  Model Tas Wanita Branded Terbaru Murah

Sebelum membahas lebih jauh, barang kali alangkah baiknya saya membicarakan sedikit mengenai tas model terbaru. Kenapa harus bahas itu terlebih dahulu? Agar kita memiliki arahan yang jelas apa yang akan dipaparkan di sini. Untuk masalah harganya, sepertinya akan dibahas pada bagian akhir saja biar lebih terstruktur bacanya.

Tas Model Terbaru Harga Murah

Biar lebih enak membahasnya sangatlah baik kita pilah dulu model tas. Secara umum tipenya terbagi menjadi tiga jenis yaitu ransel, selempang dan jinjing. Saya yakin kalian pembaca semua sudah mengetahui perbedaa dari ketiganya. Bahkan mungkin sudah sering melihatnya

Namun meskipun kebanyakan sudah memahaminya, sy tetap mencoba menjelaskannya satu persatu. Siapa tau masih ada orang yg belum memahaminya. Penjelasannya sebagai berikut:

1. Tas Model Terbaru Ransel

Kalau anak sekolah atau kuliahan sepertinya sudah sangat familiar dgn jenis tas ransel. Iya benar, karena para kaum pelajar umumnya menggunakan model seperti itu. Entah apa lah alasannya. Mungkin karena lebih nyaman dipakai sehingga kedua tangan bisa membawa yang lainnya. Karena saya sendiri pun menggunakan seperti itu sampai lulus kuliah. Sekarang juga kadang sekali kali masih heheheeee.

model tas terbaru murah

Tapi perlu kita batasi di sini yang dibicarakan bukan tas seperti itu namun yang sering dipakai oleh para wanita. Perlu sekali dibatasi apa yg akan dibahas agar tidak melebar kemana mana sehingga perhatian kita lebih fokus. Jadi sekarang kita tidak berbicara tipe selain yang dipakai oleh kaum hawa.

Tas model terbaru ransel untuk wanita merupaka tas yang terlihat lebih unik serta umumnya dipakai untuk bergaya. Namun style seperti itu biasanya digunakan pada saat yang bukan resmi seperti jalan –jalaan ataupun bekerja. So kesan lebih bebas dan santai.

Model tas ransel tentu pakainya dikaitkan pada punggung menggunakan tali perangkai pada bahu dan lengan atas. Gayanya pun bisa dilakukan dengan dua yaitu talinya langsung dikaitkan kedepan atau bisa juga disilangkan dari belakang. Ukurannya pun bisa beragam. Kadang bagian utama lebih besar menggunakan tali pengait yang proporsional, tidak jarang bagian utamanya memiliki yang melebihi sedikit. Saya juga pernah lihat talinya panjang banget. Ya memang mengalami perubahan dari waktu ke waktu.

2.  Model Tas Terbaru Selempang

Model tas terbaru selempang merupakan yang paling banyak dipakai sama wanita. Kalau tidak percaya, saat kita keluar atau hang out ke pusat perbelanjaan atau hiburan, tengok saja para remaja atau ibu-ibu yang membawa tas. Bisa dipastikan kebanyakan mereka memakai tas model selempang.

Sama halnya dengan tipe ransel, gaya selempang lebih nyaman juga untuk dipakai. Karena bisa saja tangan memegang atau membawa barang lain. Selain itu bisa terlihat lebih modis apalagi dipadukan dengan busana baju yang memiliki kecocokan baik warna maupun corakanya. Yakin deh sista sekalian akan terlihat lebih anggun dan cantik karena ditunjang oleh aksesoris yang saling padu antara sama lainnya.

Untuk model tas selempang terbaru banyak sekali tersedia pada penjual tas. Mungkin dikarenakan paling banyak diminati yang menyebabkan gaya tersebut paling banyak tersedia di penjualnya. Ya kita semuanya pasti mengerti prinsip pengusaha atau pebisnis akan memproduksi dan menjual produk/ barang yang paling laris. Karena dengan menjual barang paling laris, perputaran uang mereka lebih lancar sehingga keuntungannya pun makin membesar heheeeehei.

Sekali kali sista berkunjung ke toko tas, misalnya mbak datangnya hari ini, coba deh dua minggu atau sebulan kemudia dating lagi. Bisa jadi model yang pernah say lihat sudah gak ada lagi. Apakah sudah laku atau terjual? Ya untuk masalah itu kurang tau secara pasti. Hanya yang ana tau bahwa pergantian modelnya itu begitu cepat. Bisa jadi sudah laris terjual semua atau mereka melakukan perputaran model misalnya mengganti ke toko atau cabangnya yang lain. Namun cara seperti itu hanya dilakukan oleh pebisnis tas skala besar saja.

Untuk penjual menengah ke bawah sepertinya gak akan melakukan hal tersebut. Bisa jadi mereka hanya memiliki satu toko selain itu proses perputarannya lambat disebabkan skala usaha mereka relatif mini. Kalau mereka masih memiliki beberapa toko, cara tersebut masih bisa dilakukan. Namun apabila tokonya hanya semata wayang saja, sangat mustahil untuk melakukan hal tersebut.

3. Tas Model Terbaru Gaya Jinjing

Nah skrg kita bicara model ketiga berdasarkan disain dan gayanya. Tas model jinjing jarang sekali digunakan oleh kaun wanita. Kenapa jarang? Karena gayanya terkesan lebih kaku dan resmi. Terutama bagi mereka yang masih remaja, sangat enggan memakainya. Kalau menurut saya alas an kuatnya takut terlihat kaya orang tua.

tas model terbaru harga murah

Kaya orang tua? Apa hubungannya ya? Ya karena umumnya biasa dipakai oleh orang agak berumur. Kebiasaan dipakai saat akan bekerja atau ada acara resmi seperti digunakan oleh ibu-ibu pejabat saat mendampingi suami ketika menghadari kegiatan berkaitan dgn kedinasan. Selain itu pula kerap kali menemani wanitaa berusia separuh baya menghadiri acara nikahan yang dipadukan dengan kebaya ataupun kostum busana yang suasananya serba kaku.

Alasan seperti itulah yang sering membuat para remaja enggan menggunakan tas model jinjing. Atas dasar itu juga, produsen memproduksinya dalam jumlah yang terbatas (limited stock). Karena mereka menginginkan barang produksi laris manis di pasaran sehingga bisa memproduksi baru.

Saya sendiri sangat yakin bila pembaca tulisan ini akan berpikir untuk dua kali untuk membeli model tas terbaru jinjing. Terkecuali memang ada gaya yang benar-benar menarik hati. Akan tetapi setau saya hampir semua jinjing style membosankan serta kaku sehinga terkesan terlalu resmi. Kalaupun ada yang membelinya biasanya akan dipakai pada saat tertentu saja. Maksudnya tidak dipakai setiap saat seperti halnya tas trendy pada umumnya.

Model Tas Terbaru Berdasarkan Penggunaannya

Setelah bahas model tas berdasarkan stylenya sekarang saatnya aku akan mencoba memaparkan berdasarkan penggunaannya. Bila dilihat dari pemakaiannya, model tas terbaru terbagi menjadi tiga jenis, yaitu tas trendy/ gaya, pesta, kerja. Ketiga jenis tersebut tentu akan berbeda antara satu sama lainnya. Secara lengkap dirinci seperti berikut ini:

1. Model tas trendy/ gaya

Model tas pertama bisa dikatakan paling laris di bursa pasar jual beli barang tersebut. Karena pada dasarnya hidup seseorang biasanya ingin rileks dan bersantai. Hampir sebagian besar porsi waktu hidup keseharianya diisi dgn hal tersebut. Dikarenakan kondisinya sedang santai, tentu aksesoris serta busana dan kostumnya harus santai.

Atau lebih simpelnya ingin tampil gaya. Agar hal tersebut dapat terwujud tentu harus memakai barang yang terlihat trendy terutama seleranya masih terlihat masih muda banget. Jika dilihat dari jumlah massanya mereka umumnya memang ingin terlihat tampil beda depan umum. Barangkali akan merasakan sebuah kebanggaan tersendiri bila bisa seperti itu.

Model tas trendy adalah yg paling banyak dijual belikan oleh orang. Bila anda tidak mempercayainya silakan saja tengok ke mall atau pusat penjualan barang fashion. Coba cek saja untuk tasnya, pasti kebanyakan itu model trendy atau gaya-gaya terbaru yang sedang ngetrend. Tas trendy sendiri kebanyakan berupa ransel, selempang sekaligus jinjing. Jarang banget deh benar-benar murni jinjing. Malahan dapat dikatakan tidak ada sama sekali saking langkanya wkwkwkwkw.

Jika dilihat dari sebaran usia pengguna modelnya, tipe trendy kebanyakan dipakai oleh orang berusia delapan belas hingga empat puluhan tahun. Bisa jadi berumur di atas kisaran tersebut. Kalaupun umurnya sudah agak tua, dapat dipastikan dia memiliki selera jiwa muda heheheeee. Umumnya mereka sangat konsen dengan tampilan serta gayanya.

Bagi produsen tas sendiri, membuat model trendy untuk dijual lebih menjanjikan karena laris manis serta sangat diminati. Bila seperti tentu siklus perputaran barang lancar sehingga mampu memberikan keuntungan lebih optimal. Selain itu, pihak pembuatnya pun sering kali melakukan perubahan model secara cepat. Cara seperti itulaha salah satu langkah mereka untuk menciptakan permintaan yang tinggi.

2. Tas Model Terbaru Untuk Kerja

Bagi wanita karir yang sangat peduli dengan penampilannya, biasanya akan menggunakan model tas yang cocok bagi mereka pakai ke tempat kerja. Pastinya kalian enggak ingin berpenampilan urak urakan ketika akan berangkat ke tempat kerjaan. Ingat loh, penampilan kita jg ikut menentukan kualitas diri serta rasa hormat orang.

Coba saja kalau berbusananya asal-asalan pasti deh akan dipandang sebelah mata oleh orang baik teman kerja maupun atasan kita. Belum lagi persepsi dari pelanggan bila bekerja di perusahaan jasa. Oleh karena itu semua, anda wajib memilih model tas terbaru untuk bekerja. Pada dasarnya tas trendy pun bisa dipakai dibawa ke tempat berkarir. Akan tetapi agar terlihat lebih elegan, sebaiknya gunakan saja yang khusus untuk gawe deh.

Seperti apa sih model tas yang paling cocok digunakan saat kerja? Biasanya tipe elegan sehingga jika dipakai sangat cocok untuk wanita karir. Aksesorisnya yang biasa aja tidak terlalu banyak hiasan ataupun manik maniknya. Tetapi tidak terlalu terlihat seperti tas untuk bergaya. So bisa dikatakan yang sedang sedaang saja lah, yang penting enak untuk dilihat dan dipandang saat pergi ke tempat untuk menjalan aktivitas rutin tiap hari.

Biasanya tas model kerja banyak juga kok meskipun tidak sebanyak tipe yang saya belum sebelum ini. Ya dia menempati nomor kedua. Biasanya desainnya lebih ekslusif dan premium. Ya namanya juga wanita karir pastinya disediakan yang spesial dong. Kalo tidak terlihat unik kayanya rasanya kurang gregetan.

3. Model Tas Terbaru Untuk Pesta

Seperti yang telah ane singgung pada bagian tengah –tengaah dari artikel ini bahwa model tas pesta biasanya berupa tas jinjing. Terlihat lebih kaku disertai kesannya resmi. Selain itu cirri lainnya banyak terdapat manic-manik dan hiasan. Ya memang seperti itu kalo orang ingin menghadapi pesta. Biasanya akan terlihat sedikit lebih menor.

Bila sedang mencari tas model pesta, sepertinya tidak terlalu banyak. Tapi enak aja, masih ada kok yg jual hanya saja secara kuantitasnya masih sedikit. Karena memang orang mencari tas pesta jumlahnya relatif lebih kecil/ sedikit. Kenapa bisa seperti itu?

Alasannya mungkin berkebalikan dari alasanya yang model pertama. Untuk model tas pesta kan jarang banget dicari sehingga pengusahanya akan berpikir kurang laku sehingga perlu dibatasi. Jadi modelnya dioptimalkan untuk yang lain modelnya.

Nah sudah dijelaskan semua pembagian model tas terbaru menggunakan dua kategori. Sekarang sudah saatnya kembali ke topic tujuan awal yaitu model tas terbaru pada waktu tertentu. Berhubung sekarang adalah tahun dua ribu enam belas, maka akan didahului angka tersebut. Setelah itu akan dibahas lebih dalam berdasarkan urutan tahunnya.

Model Tas Terbaru 2016

Sekarang sudah mau masuk pertengahan 2016, baru bahas model terbarunya hehehe, ya gak apa kali namanya perubahan mode kan bisa berlalu dgn singkat bahkan pake sangat deh. Intinya mah belum telat kan? Benar sekali deh, pintar banget dan cepat amat pahamnya ckckckc. Iyalah kan enggak kebangetan terlambatnya masa gak boleh sih. Oke min silakan lanjutkan sis.

Untuk model tas terbaru tahun 2016 pada akhir semester pertama sebenarnya tidak ada hal yang khusus. Maksud saya bukan enggak tersedia ataupun tak ada update stylenya tetapi sama aja dengan permulaan tahunnya. Setiap beberapa minggu atau mungkin juga sebulan lebih dikit selalu ada kok gaya tas terbaru. Karena memang pergantian modenya bisa diakatakan super cepat banget.

Barang kali model tas terbaru 2016 akan lebih terlihat perbedaannya jika disandingkan dengan tahun 2014 atau 2015 diawal atau ditengah tengahnya. Jika bangian akhir 2015 tentu akan memiliki tingkat kesaman yang tinggi dengan awal taun 2016. Sedangkan awal tahun ini memiliki kemiripan dgn yang sekarang. Jadi bisa disimpulkan perbedaan yg mencolok akan terlihat jika dikomprarikan intertahun.

Tas Model Terbaru 2017

Kalau yang ini mah agak sedikit aneh bagi saya. Baru aja tanggal 20 Mei 2016 sudah berbicara tas model terbaru 2017. Hahaha emangnya kenapa? Gak ada dosanya kan? Iya sih tapi ini teh hanya trik admin blog www.herniawan.com untuk mendapatkan trafik aja. Sebenarnya tidak sepenuhnya seperti itu kok tujuannya. Ini memang sengaja ditulis seperti ini, nanti pas masuk awal 2017 tingga diupdate aja dengan model-model tas saat nanti yang sedang lagi diminta ataupun diincar oleh banyak orang.

Bisa diperkirakan akan ada pergantian model terbaru sekitar bulan Januari 2017 ujung atau saat akan memasuki februari. Update kedua kira-kira akan terjadi akhir april atau perawalan mei. Nah setiap saat itulah sy akan berusaha memperbaharui konten ini agar lebih terasa fresh dan selalu baru saat dibaca. Kalian sebagai pembaca tentu akan bosan juga kan bila membaca informasi ataupun kabar yang sudah lama banget sementara sista semuanya ingin dapatin info terbaru.

Bila memang ingin dapatin warta terbaru mengenai berbagai fashion, anda beruntung bisa mengunjungi blog ini karena saya sendiri sebagai admin suka memperbarui informasi yang sy tulis. Ya hitung hituung untuk nyenangin pengujung juga kaaaan? Iyalah sebenarnya akan member manfaat besar juga bagi saya. Salah satu indicator keberhasilan seorang blogger adalah blognya dikunjungi oleh banyak orang serta menyajikan berbagai warta dibutuhkan serta bermanfaat.

Soal Harga Model Tas Terbaru  Murah

Jika kita berbicara mengenai soal model tas terbaru yang dijual dengan harga tentu tidak akan terlepas dari berbagai hal. Maksud dari beberapa hal adalah semua yang mempengaruhinya. Adapun faktor-faktor yang menentukan harga tas murah antara lain model, bahan, aksesoris serta tempat kita beli. Kayaknya enggak perlulah sy bahas terlalu jauh karena mengenai soal tersebut pernah dibahas pada artikel sebelumnya. Baca Model Tas Wanita Branded Terbaru Murah . Munngkin sekarang sy tidak bercerita ulang mengenai topik tersebut, yang ingin ane tekankan adalah cara mendapatkannya. Lebih enaknya bisa disimak sendiri pada link yang aku berikan di atas yah.harga tas murah terbaru

Wah mau banget deh dapatin tas model baru dengan harga mirip. Ya gampang kok, datang aja ke toko yang menjualnya. Lalu tinggal miringin aja tuh label harganya, kan harganya akan jadi miring wkwkwkkkwwwk. Maksudnya bukan miring seperti itu keles. MAksudku itu murah loh mimin. Iya deh ngerti kok, kan aye hanya becanda masa tak boleh sih. Okelah kalau memang pengen seperti itu. Soal itu bisa lanjutkan bacanya pada bagian di bawah ini.

Cara Dapatin Tas Model Terbaru Harga Murah

Aye yakin salah satu tujuan utama sista –sistaa membaca tulisanku adalah ingin mencari informasi soal tempat membeli tas model terbaru dengan harga murah. Meskipun memang ada yang lain tujuannya yaitu dapatin kabar lengkap semua tentang tas secara umum.

Kalaupun tujuannya seperti yang disebutkan di awal, enggak masalah kok karena orientasi tiap orang pasti berbeda beda. Pikiran dan perasaan setiap orang berbeda beda antara yang satu dgn lainnya. So kita harus saling memahami akan semua itu. Ingat loh perbedaan bukan sesuatu pemicu perpecahan, namun karena itulah akan tercipta keindahan karena adanya keberagaman. Keingin si A sudah pasti berbeda dgn B.

Okey langsung saja berikan beberapa tips agar bisa mendapatkan tas model terbaru harga murah. Semoga semua uraian saya berikut bisa dipahami serta diikuti dgn sebaik baiknya agar tidak tertinggal setengah huruf pun, heheheheeeee. Adapun tipsnya sebagai berikut:

1.Beli langsung pada produsen tas/ ataupun importirnya untuk barang dari luar negeri

Dalam proses menjalankan bisnis, biasanya ada yang namanya distribusi barang. Distribusi merupakan serangkaian kegiatan atau upaya yang dilakuka oleh sebuah entitas bisnis untuk menyebarkan produknya agar bisa sampai kepada konsumen. Distribusi tentu akan memakan biaya tak kecil seperti transportasi, gaji karyawan bagian tersebut kadang kala keperluan gudang.

Nah sebagian orang berpikir untuk mengefiensikan siklus bisnisnya. Salah satu caranya adalah dengan memutus tali sirkulasi barang sehingga biayapun bisa ditekan serendah mungkin. Nah hal tersebut bisa kita manfaatkan sebagai tips cara rahasia membeli tas model terbaru harga murah. Penjual kan bisa memberikan harganya secara murah karena berpikir gak ada biaya distribusinya.

Biasanya bisa dating langsung ke bengkel pembuatan tas ataupun pada showroom didekatnya. Tapi tidak semua bisa seperti itu. Hal tersebut bisa dilakukan pada usaha skala menengah ke bawah aja. Untuk skala besar mereka sudah menerima order pihak yang dlm jumlah yg tidak kecil, sehingga kemungkinan mereka tidak melayani cara seperti itu.

2. Beli pada toko yang melakukan cuci gudang

Ini adalah bagian terkahir soal tips membeli tas model terbaru dengan harga murah. Caranya yaitu membeli pada toko-toko yang melakukan cuci gudang. Sebenarnya langkah seperti kurang membuat puas untuk memiliih barangnya. Kalo cuci gudang kan apalagi saat masa diskon besar besaran hanya berlaku untul merek dan model tertentu. Biasanya pula barangnya sudah agak lamaan dikit. Ya tapi lumayanlah bisa memilih yg terbaik dari semua yang ada kan? Memang sih bertolak belakang dgn tujuannya mencari yang terbaru.

Nah seperti itulah informasi mengenai model tas terbaru dijual dengan harga murah. Saya yakin bisa disimak dgn seksama Anda akan memperoleh informasi penting banget deh. Selamat berbelanja, jangan lupa terus berkunjung kemari untuk mendapatkan kabar-kabar terbaru mengenai tas.